HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pada pertandingan Borussia Dortmund vs Manchester City di putaran kedua babak penyisihan grup Liga Champions, Rabu (26/10), sang bintang Erling Haaland tak bermain full, padahal The Citizens tengah kesulitan mencetak gol.

Mengenai hal tersebut, manajer utama Manchester City, Pep Guardiola pun angkat bicara dan mengungkapkan tiga alasan mengapa Erling Haaland tak bermain penuh seperti biasanya.

“Tiga hal, pertama saya melihatnya Erling Haaland terlihat sangat kelelahan. Kedua, dia terkena sedikit flu, seperti Joao Cancelo yang berujung demam,” kata Guardiola, dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester City, Rabu (26/10).

“Lalu yang ketiga, kakinya terbentur. Itu sebabnya dia tidak bermain di babak kedua,” tambahnya.

Diketahui, dalam pertandingannya Manchester City gagal meraih kemenangan kontra Borussia Dortmund di Signal Iduna Park.

Manchester City harus puas mendapatkan hasil imbang dengan skor kacamata. Meski begitu, The Citizens tetap memimpin perolehan klasemen Grup G Liga Champions.

Kini, Manchester City kokoh di Liga Champions dengan mengoleksi 11 poin, tanpa menelan kekalahan sekali pun selama babak penyisihan grup dimulai.

Sementara Borussia Dortmund berada di peringkat kedua klasemen grup, dengan mengoleksi delapan poin. Dalam hal ini The Borussian juga sangat berpeluang untuk bisa melaju ke babak 16 besar, seperti hal nya Manchester City.