HOLOPIS.COM, JAKARTA – Skuter matik Suzuki Avenis 125 resmi diluncurkan
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), untuk pasar otomotif Indonesia dengan harga Rp 29.970.000 untuk On the road DKI Jakarta.

“Suzuki memiliki rencana ke depan untuk menambah line-up model sepeda motor yang akan dipasarkan di Indonesia agar calon konsumen memiliki banyak pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan maupun keinginannya,” ujar 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, Teuku Agha dalam keterangan pers resmi yang diterima Holopis.com, Selasa (25/10).

Motor baru Suzuki ini hadir dengan gaya sporty, dan yang pasti irit dalam penggunaan bahan bakar.

“Kehadiran Avenis 125 yang bisa memenuhi kebutuhan pengendara terhadap skutik stylish, sporty namun nyaman dan efisien secara bersamaan. Tidak hanya bisa dijadikan kendaraan sehari-hari namun juga bisa menjadi pilihan dari gaya hidup masa kini,” katanya.

Suzuki Avenis 125 dirancang sesuai kebutuhan dan dilengkapi fitur penunjang lengkap. Ukuran Avenis 125 tergolong kompak, dengan panjang 1.895 mm, lebar 710 mm, tinggi 1.175 mm dan ground clearance 160 mm.

Suzuki merancang Avenis 125 dengan bahasa desain yang mengedepankan unsur sporty serta gaya yang tajam. Avenis 125 dilengkapi dengan lampu utama LED. Posisi duduk pengendara dan penumpang ditopang oleh jok berukuran lebar dengan motif two-tone cover.

Suzuki sendiri telah mendistribusikan Avenis 125 ke seluruh jaringan dealer sepeda motor Suzuki di Indonesia. Motor ini ditawarkan dengan pilihan warna Pearl Mirage White/Metallic Matte Fibroin Grey, Mettallic Matte Black/Glass Sparkle Black dan Metalic Matte Fibroin Grey/Metallic Lush Green.