HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor dan presenter Raffi Ahmad baru saja mengumumkan sedang mencari asisten pribadinya dengan benefit yang fantastis.

Bukan rahasia umum lagi kalau para pekerja di Rans Entertainments selalu menunjukkan kesejahteraan mereka selama bekerja dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

“Siapa yang cita-citanya kerja bareng Raffi Ahmad? Sekarang kesempatan di depan mata! Kapan lagi ada loker jadi Personal Assistant Raffi Ahmad dengan benefit yang WOW banget,” tulis caption unggahan @rans.entertainment, seperti dikutip Holopis.com (24/10).

Lebih lanjut, Rans Entertainment pun memberitahu apa saja kelengkapan dokumen yang harus disediakan jika ingin melamar pekerjaan kepada Raffi Ahmad.

“Segera kirim Cover Letter, CV, Portofolio, dan 15 detik – 1 menit video yang berisikan mengapa kamu mendaftarkan diri menjadi #AsistenTerbeda Raffi Ahmad,” lanjutnya.

Loker ini pun berlaku hingga sebelum 26 Oktober 2022.

Kolom komentar pun langsung dipenuhi netizen yang mendadak langsung ingin bekerja untuk Raffi Ahmad. Namun banyak pula yang langsung menduga bahwa pekerjaan tersebut pasti menguras tenaga yang luar biasa.

“Wah fix ini gajinya gede liat job desk nya gitu,” kata @novan.ah.

“Saya membayangkan kerjanya saja sudah capek,” tulis @jenniporr.

“Yang lain mikir gaji, gua mikir tidurnya pasti nggak tenang,” kata @anggitapnngtys.