HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan big match antara Borussia Dortmund vs Manchester City akan tersaji di laga lanjutan putaran kedua Liga Champions, Rabu (26/10) pukul 02.00 WIB.

Dalam lawatannya ke Signal Iduna Park, Manchester City diyakini turun dengan kekuatan penuh atas tim tuan rumah, Borussia Dortmund.

Pemain-pemain seperti Phil Foden, Rodri, Gundogan, hingga Erling Haaland siap turun ke lapangan hijau. Terutama Haaland, pemain berkebangsaan Norwegia tersebut saat ini tengah on fire, hingga dipastikan bakal tampil apik melawan bekas klubnya itu.

Berbanding terbalik dengan Borussia Dortmund, beberapa pemainnya dikabarkan absen pada laga melawan Manchester City seperti Marco Reus, Thomas Meunier dan lain sebagainya.

Dalam hal ini, Manchester City tentu sangat unggul dari sisi kedalaman skuad, ditambah lagi dengan keadaan para pemainnya yang sedang dilanda kepercayaan diri tinggi.

Selain itu, mempertahankan posisi puncak klasemen Grup G Liga Champions, juga menjadi acuan bagi Manchester City untuk bisa tampil baik.

Namun Manchester City harus tetap waspada, pasalnya keangkeran Signal Iduna Park dinilai bisa menjadi daya getar tersendiri untuk The Citizens. Maka dari itu Borussia Dortmund pun masih memiliki peluang untuk bisa meraih kemenangan di hadapan pendukung sendiri.

Prediksi Susunan Skuad

Borussia Dortmund (4-2-3-1) : Kobel, Guerreiro, Hummels, Sule, Wolf, Can, Bellingham, Malen, Adeyemi, Brandt, Moukoko

Manchester City (4-3-3) : Ederson, Akanji, Dias, Ake, Cancelo, Gundogan, Silva, Rodri, Alvarez, Foden, Haaland.