HOLOPIS.COM, JAKARTA – Meremas payudara ternyata bukan sekedar sebuah kegiatan yang bisa menambah gairah saat berhubungan intim. Akan tetapi, ternyata meremas payudara juga memiliki manfaat yang bisa dirasakan oleh seorang istri.

Lalu, apa saja manfaat yang didapat seorang istri jika suami meremas – remas payudara. Berikut ini manfaatnya, seperti dikutip Holopis.com dari Stylo, Senin (24/10).

1. Meningkatkan gairah seks
Area payudara merupakan area yang paling sensitif, karena memiliki simpul saraf yang sensitif terhadap rangsangan. Tepatnya di Areola yaitu puting payudara, merupakan titik sensitif ketika diberi rangsangan, sehingga ketika dipegang, akan meningkatkan gairah seksual.

2. Membantu ibu saat menyusui
Di masa-masa Ibu menyusui, ternyata meremas payudara dengan gerakan memijat, akan membantu kelancaran proses menyusui. Hal ini disebabkan munculnya rasa nyeri di area payudara Ibu yang berkaitan dengan kualitas ASI. Jika melakukan pijatan lembut di area payudara selama 30 menit, akan membantu mengurangi rasa nyeri sedikit bagi payudara Ibu.

3. Pemeriksaan kanker dini
Manfaat dari meremas payudara yang lain yaitu bisa menurunkan risiko terjadinya tumor dan kanker payudara. Hal ini disebabkan, saat meraba payudara, akan lebih cepat terdeteksi jika ada kelainan di area payudara. Sehingga, jika terdeteksi lebih awal, tentu tindakan pengobatan sesuai dengan penanganan dokter akan lebih cepat sebelum terlambat.

4. Mengencangkan payudara
Kegiatan yang satu ini juga dipercaya apabila rutin memijat payudara, dapat membantu mengencangkan payudara dan mencegah payudara menjadi kendur. Hal ini disebabkan karena memijat payudara bisa membantu melancarkan aliran darah ke area payudara, sehingga payudara akan tampak lebih kencang.