HOLOPIS.COM, JAKARTA – Episode terakhir season 1 House of the Dragon bikin penonton shock dan bersimpati dengan Rhaenyra. Tetapi tidak bisa dipungkiri, ada satu sosok yang mencuri perhatian dan sampai bikin para penonton gagal move on, yaitu penampilan Elliot Grihault sebagai Pangeran Jacaerys Valeryon.

Dikutip Holopis.com dari IMDb, Selasa (25/10), peran sebagai Lucerys adalah peran pertamanya di TV. Berarti, House of the Dragon adalah debut pertamanya terjun ke dunia layar kaca.

Masih berusia 16 tahun, sebelum bergabung dengan House of the Dragon, ternyata Elliot juga pernah menjadi pengisi suara serial animasi untuk Apple TV.

Elliot juga pernah memerankan karakter Harry Potter muda di pertunjukan teater Harry Potter and the Cursed Child di London, pada tahun 2019.

Instagram @elliotgri
Elliot Grihault. [Foto: Instagram @elliotgri].

Sejauh ini, House of the Dragon adalah proyek terbesar Elliot dalam memulai karirnya. Dari instagram pribadinya @elliotgri, ia mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang sangat puas dan terharu dengan penampilannya sebagai putra Rhaenyra yang tewas di akhir episode 10.

“Terima kasih semuanya telah membuat fan art dan mengirimkan pesan-pesan hangat. Aku benar-benar menghargai kalian semua,” tulis Elliot di Instagram @elliotgri, dikutip Holopis.com, Selasa (25/10).

Meskipun hanya muncul di 3 episode akhir House of the Dragon, tetapi Elliot berhasil menarik simpati para penonton kepada karakternya, dan ingin melihat Elliot di proyek-proyek terbaru.