HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan ganda Putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (The Daddies), menjadi wakil Indonesia pertama yang harus angkat koper dari turnamen France Open 2022.

The Daddies, takluk dua gim langsung pada laga pembuka babak 32 besar, Selasa (25/10), atas wakil dari China Taipe Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan dengan skor akhir 16-21, 21-23.

Dengan hasil tersebut, The Daddies dipastikan gagal lolos ke babak 16 besar France Open 2022 usai kandas di babak pertama.

Di set pertama, pertahanan dari pasangan senior itu, mudah ditembus oleh ganda putra China Taipei. Terlihat, pertahanan The Daddies begitu rapuh tidak seperti beberapa turnamen terakhir yang dilakoninya.

Pada set kedua, Ahsan/Hendra mengubah strateginya dengan lebih banyak penempatan shuttlecock secara akurat dan variatif, namun hal tersebut tidak cukup untuk memenangi laga pembuka itu, pasangan China Taipe terlihat begitu siap melawan Ahsan/Hendra.

Sebelumnya, pada BWF World Tour Series Denmark Open 2022, pasangan Ahsan/Hendra langkahnya terhenti di babak 16 besar. The Daddies dijegal pasangan asal China Taipe Lu Ching Yao/Yang P Han, dua gim langsung 21-19, 21-17.

Tersisah tujuh wakil Indonesia yang akan berlaga di hari pertama babak 32 besar France Open 2022, yakni diantaranya Jonatan Christie, Chico A. Dwi Wardoyo, Gregoria Mariska Tunjung, Leo/Daniel, Apri/Fadia, Febby/Amalia dan Zachariah/Hediana.