HOLOPIS.COM, JAKARTA – Justin Hubner yang merupakan salah satu calon pemain naturalisasi Timnas U-20 Indonesia mengakui bahwa, telah mendapatkan restu serta dukungan dari klubnya, Wolverhampton Wanderers atau biasa disebut Wolves.

“Mereka (red-Wolverhampton Wanderers) mendukung saya, dan mereka melepas saya ke Indonesia, ini sangat bagus sekali,” ungkap Justin Hubner, kepada Holopis.com, Selasa (25/10).

Justin Hubner juga mengungkapkan bahwa, sejatinya panggilan dari timnas Indonesia, dalam hal ini PSSI sudah diketahui beberapa bulan sebelumnya, dan pemain Wolves U-21 tersebut senang mendengar kabar tersebut.

“Saya tahu mereka (red-PSSI) ingin saya beberapa bulan lalu, dan ketika saya dengar, saya merasa terhormat karena Indoensia adalah negara keluarga saya, saya sangat senang mendengar panggilan tersebut,” sambungnya.

Selain itu, Justin Hubner juga mengakui bahwa dirinya belum pernah melihat pertandingan sepakbola Indonesia, namun ia tak sabar bermain di bawah kepelatihan Shin Tae-yong.

“Saya belum pernah menonton karena beda waktu, tapi saya tahu ini benar-benar sepakbola yang sulit, banyak tackle, saya suka permainan agresif,” katanya.

“Saya juga mendengar dia (red-Shin Tae-yong) suka pemain yang memiliki daya juang, pemain yang bertekad menang, dan apa pun saya lakukan untuk menang, saya kira saya bisa fit dengan tim yang sangat bagus,” imbuhnya.

Diketahui, Justin Hubner sendiri merupakan pemain yang berposisi sebagai pemain belakang, ia saat ini merumput bersama Wolverhampton Wanderers U-21 di Inggris.