HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film Ticket to Paradise saat ini berada di peringkat kedua di box office Amerika Utara dengan keuntungan sebesar USD16 juta atau sekitar Rp249 miliar.

Sementara itu, dikutip Holopis.com dari Entertainment Weekly, Senin (24/10), keuntungan global film Ticket to Paradise sebesar USD96,6 juta atau sekitar Rp1.5 triliun.

Serial ini bercerita tentang sepasang kekasih yang sudah bercerai, diperankan oleh George Clooney dan Julia Roberts, yang terpaksa harus pergi ke Bali karena anak perempuannya (Kaitlyn Dever) akan segera menikah dengan pria lokal bernama Gede (Maxime Bouttier).

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, aktor muda Indonesia, Maxime Bouttier mengaku deg-degan saat harus beradu akting dengan George Clooney.

“Jadi aku dialog besar-besar gitu, dia nggak dengerin aku. Jujur kakiku agak gemetaran untuk take pertama, yang lainnya aman,” jelas Maxime saat menceritakan adegan dengan George Clooney yang harus berakting tidak menyukai Maxime di awal pertemuan (10/10).

Saat ini, film Ticket to Paradise masih tayang di bioskop-bioskop kesayangan Sobat Holopis. Yuk, tonton sebelum, habis tayang.