HOLOPIS.COM, JAKARTA – Satu lagi, Aremania harus kehilangan satu suporternya, dia adalah Farzah Dwi Kurniawan Jhovanda (20). Ia adalah Mahasiswa program studi Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) angkatan tahun 2020.

Hal ini terlihat di dalam postingan Twitter resmi UMM Campus.

“Belum genap separoh jalan pendidikan di Kampus Putih kau tempuh. Yang pada awal bulan ini harus berjuang menahan sakit. Yang pada akhirnya takdir pun berkata lain. Terima kasih sudah bertahan sejauh ini. Selamat jalan, Farzah,” tulis @UMMCampus yang dikutip Holopis.com, Senin (24/10).

nisan farzah dewi kurniawan
Nisan makam almarhum Farzah Dwi Kurniawan Jhovanda.

Farzah meninggal dunia di Rumah Sakit Saiful Anwar Malang usai berjuang untuk berusaha hidup selama 24 hari pasca insiden di Stadion Kanjuruhan Malang. Farzah dikabarkan sudah tidak sadarkan diri ketika dibawa ke Rumah Sakit. Ia terakhir dirawat di high care unit RSSA Malang.

Farzah Dwi Kurniawan menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 10.05 WIB, Minggu 23 Oktober 2022 di usianya yang ke 20 tahun.

Usai meninggal dunia, ia langsung dibawa ke rumah orang tuanya di di Jalan Sudimoro Utara no. 43 Kelurahan Mojolangu, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Kemudian, jenazah disholatkan di Al Ikhlas yang ada di dekat rumahnya. Lalu, ia pun diantarkan ke peristirahatan terakhir di Taman Pemakaman Umum (TPU) Sudimoro.