HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah CCTV atau kamera pengawasan merekam peristiwa kocak ulah seekor babi hutan yang hendak menyerang seorang manusia di sebuah perkotaan.

Dalam rekaman video CCTV yang dibagikan akun Instagram @terangmedia, nampak babi hutan tersebut tengah mengintai seorang manusia yang sedang berjalan di trotoar.

“Untung ga panikan,” isi keterangan video tersebut yang dikutip Holopis.com, Senin (24/10).

Maksud dari keterangan itu sendiri ternyata adalah sebuah momen ketika babi hutan tersebut kemudian berlari kencang ke arah manusia yang sedang berjalan tadi.

Kemudian, dengan santainya pria yang memakai setelan jas itu menghindar dari serangan tersebut cukup dengan satu gerakan saja.

Alhasil, babi hutan yang sudah mengeluarkan tenaga penuh untuk menyerang tersebut malah kehilangan keseimbangan dan terjatuh akibat aksi menghindar dari pria berjas.

Babi tersebut kemudian langsung berdiri dan segera meninggalkan pria berjas tersebut yang telah melanjutkan perjalanannya kembali.

Video CCTV itu pun mendapatkan respon yang kocak dari para warganet. Dimana rata-rata warganet mentertawakan ulah babi tersebut yang terbilang lucu.

https://www.instagram.com/reel/Cj-qwTQD0g-/?igshid=YmMyMTA2M2Y=