HOLOPIS.COM, JAKARTA – HP menghadirkan beberapa produk baru, yang akan membantu Sobat Holopis saat bekerja secara hybrid. Ada 3 produk baru HP, yakni HP ProBook 400 G9 Series PC, HP EliteBook 800 G9 Series PC dan HP ZBook Firefly 14 G9 Mobile Workstation.

Ketiga produk tersebut, ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 12 jutaan hingga Rp 33 jutaan. Lalu, bagaimana dengan spesifikasi yang dihadirkan HP diketiga produknya itu, berikut informasi selengkapnya.

HP ProBook 400 G9 Series PC

Hadir dengan harga Rp 12.400.000, produk ini bisa membatu tingkatkan kinerja dengan solid-state drive berkecepatan tinggi dan keamanan yang ditingkatkan dengan Fitur – fitur penting yang ideal untuk bisnis yang sedang berkembang.

Chipset yang digunakan yakni, prosesor Intel Generasi ke-12, rangkaian ini dirancang untuk gaya kerja hybrid dengan bezel ultra-sempit dan bahan aluminium ringan yang memberikan desain menawan dan mudah untuk dibawa.

HP EliteBook 800 G9 Series PC

Produk ini dirancang dengan chassis ultra tipis, rasio layar 16:10, dan rasio click pad yang lebih besar. Ditenagai oleh prosesor Intel Core Generasi ke-12 , orang dapat bekerja sama dengan pengalaman yang lebih personal dengan kamera auto-tracking 5MP.

Kemudian, Audio oleh Bang & Olufsen, dan konektivitas 5G opsional,  menawarkan laptop premium yang dapat diakses untuk kolaborasi dan konektivitas yang ditingkatkan bagi semua pekerja. Harga HP EliteBook 800 G9 Series PC Rp 22.700.000.

HP ZBook Firefly 14 G9 Mobile Workstation

Hadir dengan kinerja tingkat profesional saat berpergian, dikombinasikan dengan mobilitas sejati dalam laptop yang menawan dan kuat dengan HP DreamColor untuk akurasi warna maksimum dan kecepatan refresh 120Hz.

Dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-12, grafis diskrit Nvidia RTX hingga A500 , dan memori hingga 64GB, laptop ini memungkinkan Sobat Holopis untuk membuka file besar sembari menjalankan aplikasi pro untuk multitasking dan produktivitas yang cepat dari mana saja. Harga HP ZBook Firefly 14 G9 Mobile Workstation Rp33.500.000.