HOLOPIS.COM, JAKARTA – Laptop baru HP resmi dihadirkan di Indonesia, dengan kelebihan daya tahan yang kokoh. Bahkan, saat dinjak – injak laptop tersebut masih tetap bisa menyala.

“HP Elite Dragonfly G3 sudah lolos pengujian 19 MIL-STD-810H dan tes HP selama 120 ribu jam. Sehingga terbanting atau saya injak laptop tetap bisa menyala,” kata Head Business Personal Systems Category HP Indonesia, Frans Adiredja, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com dalam acara peluncurannya, Jumat (21/10).

Secara desain, HP Elite Dragonfly G3 memiliki ketebalan body 1,64 cm dengan berat tidak sampai 1 kg. Layar HP Elite Dragonfly G3 berukuran 13,5 inch dengan rasio 3:2. Tersedia opsi layar OLED dengan resolusi 3K yang bakal memanjakan mata.

Prosesor yang digunakan yakni, Intel generasi ke-12 yang dipadukan RAM LPDDR5 hingga 32 GB, dengan ruang penyimpanan internalnya hingga 2 TB. HP memasang kamera 5 MP yang membuat tampilan terang. Dilengkapi fitur Auto Frame yang membantu pengguna tetap berada di tengah layar.

HP menawarkan baterai 4-sel 45Whr atau baterai 6-sel 68Whr, dilengkapi dengan pengisian daya yang cerdas, memungkinkan baterai untuk mempelajari pola kerja untuk mengoptimalkan konsumsi daya.

Tak kalah pentingnya, Elite Dragonfly G3 dilengkapi HP Wolf Security for Business. Fitur ini mampu membuat pertahanan yang tangguh terhadap malware dan peretasan. HP Elite Dragonfly G3 tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp33.600.000.

“Perangkat lunak ini mengintegrasikan Threat Containment berdasarkan virtualisasi mikro, pencegahan malware berdasarkan anti-virus generasi berikutnya, dan perlindungan identitas. Semua hal ini terintegrasi dengan kemampuan keamanan perangkat keras HP untuk memberikan perlindungan superior yang mudah untuk diperoleh, diterapkan, dan dioperasikan oleh tim IT,” pungkas Frans.