HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea harus puas berbagi angka dengan Manchester United 1-1 di pekan ke-13 Liga Inggris, Sabtu (22/10).

Hasil imbang itu pun tak disesalkan oleh sang manajer The Blues, Graham Potter. Justru, pelatih berkebangsaan Inggris tersebut menilai bahwa apa yang diraih Chelsea merupakan pencapaian yang semestinya didapat saat ini.

“Kami kecewa tentu saja karena kebobolan terlambat, tetapi selama pertandingan saya pikir satu poin tepat untuk kami. Saya tidak berpikir kami bisa duduk di sini dan mengatakan kami pantas menang,” ungkap Graham Potter, dikutip Holopis.com dari situs resmi Chelsea, Minggu (23/10).

Meski begitu, Graham Potter tetap bangga terhadap apa yang telah ditampilkan skuad Chelsea di Stamford Bridge.

“Kami tidak melakukan cukup banyak untuk memenangkan pertandingan. Saya tidak berpikir tetapi dari segi usaha, apa yang dilakukan anak-anak itu luar biasa, itu fantastis dari para pemain kami, dan saya sangat bangga dengan usaha mereka,” tambahnya.

Diketahui, kemenangan Chelsea harus kandas di depan mata, usai Casemiro menyamakan kedudukan skor menjelang berakhirnya pertandingan.

Chelsea sukses membuka angka di menit 87 oleh Jorginho melalui titik putih. Hasil kemenangan sejatinya sudah bisa dikantongi The Blues.

Namun malapetaka hadir di penghujung laga, dimana Casemiro mampu menjebol gawang Chelsea melalui tandukannya, tepat di menit 90+4.

Atas hasil tersebut, Chelsea dan Manchester United masih menetapkan posisinya di lima besar klasemen sementara Liga Inggris. The Blues berada di peringkat empat dengan 21 poin, sedangkan The Red Devils menempati tangga kelima dengan 20 poin.