HOLOPIS.COM, JAKARTA – Taylor Swift baru saja merilis album terbarunya yang berjudul “Midnights” pada, Jumat (21/10). Midnights menjadi album ke-10 yang dirilis penyanyi kelahiran West Reading, Pennsylvania, Amerika Serikat itu.

Pada album tersebut, Taylor Swift kembali memainkan genre musik pop, yang sebelumnya ia mencoba aliran musik alternative dan folk pada dua album terakhirnya. Sontak, penggemar Taylor Swift di seluruh dunia, begitu bersemangat untuk men-streaming Midnights melalui berbagai platform musik.

Taylor Swift berkolaborasi dengan Jack Antonoff dalam project pembuatan 13 lagu pada album Midnights. Selain itu, peraih 11 Grammy Awards itu merilis tambahan versi lain dari Midnights yang berisikan lagu-lagu untuk album tersebut sebanyak tujuh lagu, sehingga total koleksi lagu di Album Midnights menjadi 20.

Midnights berceritakan tentang gambaran perjalanan 13 malam Taylor Swift tanpa tidur dalam hidupnya.

Selain Jack Antonoff, Swift menggaet Lana del Rey dalam kolaborasi salah satu lagu pada album Midnights itu. Dalam kurun waktu 24 jam setelah dirilis, Midnights berhasil memecahkan rekor sebagai album yang paling banyak diputar dalam satu hari sepanjang sejarah Spotify.

Berikut Daftar Lagu di Album Midnights Taylor Swift

1. Lavender Haze
2. Maroon
3. Anti-Hero
4. Snow On The Beach
5. You’re On Your Own, Kid
6. Midnight Rain
7. Question…?
8. Vigilante Shit
9. Bejeweled
10. Labyrinth
11. Karma
12. Sweet Nothing
13. Mastermind
14. The Great War
15. Bigger Than The Whole Sky
16. Paris
17. High Infidelity
18. Glitch
19. Would’ve, Could’ve, Should’ve
20. Dear Reader