HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang Komedian asal Inggris, James Corden sedang ramai dibicarakan akibat permasalahannya dengan pemilik restoran Balthazar di New York, Keith McNally, ia menyebutkan bahwa James telah melakukan hal yang sangat menjijikan kepada salah satu staf sebanyak dua kali.

Kejadian pertama disampaikan Keith yaitu ketika James menemukan helai rambut dalam makanan. Ia pun menunjukkan helai tersebut kepada manajer restoran dengan tidak menyenangkan.

“Bawakan kami minuman lagi detik ini. Dan tolong jaga minuman kami semua,” ujar James, seperti yang dikutip Holopis.com dari situs BBC, pada Jum’at (21/10).

Pada peristiwa kedua, Keith menjelaskan bahwa kekasaran James terjadi karena sebuah telur dadar.

“Istri James Corden memesan telur dadar bagian telur kuning, dengan keju gruyere dan salah. Setelah beberapa menit menerima makanan, James menelpon ke server mereka dan mengatakan bahwa ada sedikit campuran putih telur di pesanannya,” jelas Keith dalam keterangan lain.

Akibatnya, James berteriak dan mengatakan hal yang sangat tidak menyenangkan kepada server restoran.

“Kau tak bisa melakukan pekerjaan mu! Mungkin aku harus ke dapurmu dan masak telur untuk diriku sendiri,” ujar James.

Pemilik restoran Balthazar itu mengatakan, bahwa tuan rumah program acara televisi The Late Show itu merupakan pelanggan terkasar yang pernah ada di restoran sejak berdiri 25 tahun lalu.