HOLOPIS.COM, JAKARTA – Denmark Open 2022 telah memasuki babak perempat final, atau delapan besar. Indonesia pun dipastikan telah mengantongi satu tiket babak semifinal melalui sektor ganda putra.

Tersajinya perang saudara antara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (The Minions), dengan juniornya di pelatnas, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (The Babies), membuat Indonesia otomatis mendapatkan tiket babak semifinal di Denmark Open 2022.

Kedua pasangan tersebut sukses menuntaskan misinya di babak 16 besar Denmark Open, Kamis (20/10) kemarin.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menyingkirkan wakil Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall dua set langsung 21-14 dan 21-9.

Sementara Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mampu membuat wakil tim tuan rumah, Daniel Lundgaard/Mathias Thyrri bertekuk lutut dengan skor 22-20 dan 21-14. Untuk hasil lengkap KLIK DI SINI.

Maka dari itu, keduanya pun akhirnya bertemu di babak perempat final Denmark Open 2022, dimana baik The Minions maupun The Babies sama-sama memiliki satu misi, yakni mengharumkan nama bangsa Indonesia.

Selain daripada itu, Indonesia juga sangat berpeluang menambah tiket semifinal Denmark Open 2022 lainn dari wakil Merah Putih yang bertanding di perempat final nanti. Untuk jadwal lengkapnya KLIK DI SINI.