HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mantan vokalis band Dewa 19, Ari Lasso kembali mengungkapkan persoalannya terkait maskapai penerbangan Batik Air. Setelah ditinggal pesawat, Ari justru mengaku dibuat bingung karena informasi penerbangan yang kurang jelas.

Ia mengatakan, bahwa upayanya untuk tidak kembali terlambat pesawat justru disebut terlalu cepat.

“Halo teman-teman Batik, saya udah di depan gate A17 sesuai dengan yang di display. Tapi saya ditolak masuk karena dibilang too early. Kita jadi bingung. Datang tepat tetap aja salah. Gimana dong ini? nanti telat lagi gimana?” ungkap Ari Lasso, seperti yang dikutip Holopis.com dari unggahan Instagram @ari_lasso, pada Kamis (20/10).

https://www.instagram.com/p/Cj6erpmyMV0/?utm_source=ig_web_copy_link

Sebelumnya, Ari mengatakan bahwa kerugian tersebut sudah diganti dengan tiket yang baru oleh Batik Air. Ia juga menyatakan telah datang lebih cepat karena ‘trauma’ atas kerugian yang terjadi.

“Terima kasih sudah diganti tiketnya. Ini pesawatnya sekarang jam 9, sekarang sudah jam 7 dan saya sudah di sekitar gate. Trauma akan kejadian kemarin,” ujarnya.

Penyanyi tanah air itu juga meminta, agar maskapai penerbangan Batik Air melakukan evaluasi, sehingga tidak terjadi peristiwa yang sama demi kenyamanan pelanggan.

“Kayaknya ada beberapa hal yang harus kita bicarakan dan luruskan untuk kebaikan Batik Air sendiri. Agar hal ini tidak terulang dan seluruh masyarakat yang menjadi pelanggan Anda terpuaskan. Agar Batik Air benar-benar menjadi sebuah perusahaan yang maju, kredibel, dapat diandalkan dan dibanggakan seluruh masyarakat di Indonesia,” ungkapnya.

Sebagai informasi, sebelumnya Ari Lasso mengatakan telah ditinggal pesawat karena kurang jelasnya jadwal penerbangan yang berubah. Akibatnya, ia merasa rugi besar 3 tiket pesawat dan harus menyewa hotel lagi.