HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan big match antara Arsenal vs PSV akan tersaji di lanjutan Liga Europa, Jumat (21/10) pukul 00.05 WIB.

Bertanding di Stadion Emirates, Arsenal selaku tuan rumah diyakini akan turun dengan kekuatan penuh melawan PSV, demi meneruskan tren positifnya di Liga Europa.

Keduanya, baik Arsenal maupun PSV sama-sama belum merasakan kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir Liga Europa.

Arsenal sukses mengemas sembilan poin dengan tiga kemenangan beruntun, sedangkan PSV mengoleksi tujuh poin dengan dua kemenangan dan satu kali imbang.

Arsenal yang saat ini tengah memimpin perolehan klasemen, akan diuji ketangkasannya di depan publik sendiri. Mengingat, PSV merupakan lawan yang cukup tangguh ketimbang Glimt dan Zurich di Grup A Liga Eueropa.

Meski Arsenal unggul dalam hal kedalaman skuad, The Gunners memiliki masalah minor namun penting untuk laga nanti, dimana dua pemain andalannya yakni Oleksandr Zinchenko harus mengalami cedera serius, dan Gabriel Martinelli yang kabarnya diragukan untuk tampil.

Namun, Arsenal tetap diprediksi akan mendulang poin penuh, apabila tak melakukan kesalahan seperti hal nya melawan Leeds United di Liga Inggris pekan kemarin, mengingat The Gunners ketika itu sangat kesulitan melakukan serangan.

Prediksi Susunan Pemain

Arsenal (4-3-3) : Turner, Tierney, Magalhaes, Holding, White, Xhaka, Lokonga, Vieira, Nelson, Saka, Nketiah

PSV Eindhoven (4-2-3-1) : Benitez, Mwene, Ramalho, Obispo, Max, Sangare, Gutierrez, Simons, Veerman, Gakpo, Guus Til.