HOLOPIS.COM, JAKARTA – Oppo A77s merupakan smartphone kelas menengah yang baru saja dihadirkan, namun punya teknologi smartphone kelas atas. Teknologi pertama ada pada baterai, yang memiliki teknologi dengan pengisian daya 33W SUPERVOOCTM.

Adanya teknologi itu, membuat pengisian daya Oppo A77s bisa tersisi penuh hingga 100 persen dalam waktu sekitar 71 menit. Bahkan saat baterai diisi daya selama 5 menit, bisa dipakai untuk telepon selama 2,98 jam.

Selain itu, baterai dengan kapasitas 5.000mAh saat terisi penuh bisa bertahan lebih dari 14 hari. Bisa juga digunakan, menonton video YouTube berkelanjutan selama 17 jam.

Untuk memastikan proses pengisian daya berjalan dengan baik, OPPO pun memberikan teknologi untuk melindungi tegangan dan arus lebih. Sehingga setiap proses pengisian baterai mampu berjalan dengan aman.

Optimized Night Charging berbasis AI (Artificial Intelligence) akan mempelajari kebiasaan tidur pengguna dan membuat jadwal pengisian daya yang telah disesuaikan untuk mencegah pengisian daya berlebih, sehingga pengguna dapat merasa tetap aman saat mengisi daya sepanjang semalam,” ujar PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A dalam keterangan pers yang diterima Holopis.com, Kamis (19/10).

Spesifikasi Oppo A77s :

Smartphone ini dirancang dengan desain kulit fiberglass, dan telah didukung prosesor Snapdragon ® 680 4G. Sehingga mampu meningkatkan kinerja CPU sebesar 102 persen, dan kerja GPU sebesar 76 persen lebih besar daripada generasi sebelumnya.

“Konfigurasi RAM 8GB + ROM 128GB menghadirkan penyimpanan yang lebih besar dan pengalaman pengguna yang lebih lancar sehari-hari. Teknologi RAM Expansion dapat menambah memori RAM hingga 8GB, nantinya RAM Expansion 8GB akan tersedia melalui peningkatan perangkat lunak. Perangkat ini juga mendukung ekspansi kartu Micro SD hingga 1TB,” ungkap Aryo.

Bergeser ke bagian kameranya, OPPO sengaja membalut OPPO A77s dengan kamera berkemampuan 50MP AI Dual Camera serta fitur Bokeh Flare Portrait yang mampu memberikan hasil foto dan video berkualitas.

“OPPO menghadirkan fitur Bokeh Flare Portrait yang mampu menghasilkan foto potret dengan efek titik cahaya bokeh seperti kamera profesional,” jelasnya.

Sementara itu, entertainment-nya, OPPO A77s dilengkapi dengan Dual Ultra Linear Stereo Speaker yang dibalut dengan DIRAC 3.0 sehingga mampu menghasilkan suara berkualitas tinggi.

“Di sisi visual, layar berukuran 6,56 inci yang kaya warna dengan refresh rate tinggi 90Hz membawa tampilan yang mulus dan nyaman untuk menikmati konten video dan game berkualitas tinggi,” jelasnya.