HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nathalie Holscher dituduh selingkuh dengan pria lain saat masih menjadi istri Sule. Tuduhan tersebut ternyata langsung diceritakan oleh mantan Asisten Rumah Tangga (ART) yang bernama Wati.

Dalam sebuah video yang tersebar di media sosial, wanita bernama Wati itu menceritakan secara blak-blakan perselingkuhan Nathalie yang ia lihat dengan mata kepalanya sendiri.

“Kemarin dikabarkan suaminya selingkuh. Mungkin dia yang ketakutan, karena aku yang melihat dengan mata kepalaku sendiri,” kata Wati, dikutip Holopis.com dari unggahan Instagram @insta_julid, (19/10).

Wati mengaku ia memang tidak memiliki bukti yang mengklaim tuduhannya. Namun ia hanya memiliki kesaksiannya sendiri untuk menjadi bukti keaslian ceritanya.

“Aku cuma punya saksi mata saja. Maksudnya mata yang aku lihat sendiri. Karena aku 24 jam di rumah. Aku sama dia, dan aku yang tahu,” lanjutnya.

Para netizen pun memberikan komentar yang bermacam-macam terkait tuduhan Wati. Ada yang mengatakan bodo amat, dan ada pula yang menasihati si mantan ART.

“Mbak, ntar susah lo nyari kerjaan kalau bongkar-bongkar aib majikan,” tulis komentar @sulistya.sari.

“Ooo, jadi kalau sakit hati, boleh gitu ya ngomongin aib orang?” tanya @amelia.bimantoro.

“Bodo amat, lagian telat ngomonya mereka udah cerai,” timpal @ashabilla225.