Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Minta Pensil Alis, Bunda Corla Malah Ditransfer 100 Juta oleh Nikita Mirzani

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bunda Corla kembali viral setelah mendapatkan uang sebesar 100 juta dari artis Nikita Mirzani. Uang tersebut Bunda Corla dapatkan setelah berhasil menjalani tantangan dari Nikita Mirzani.

Hal itu terlihat dari video siaran langsung Bunda Corla di Instagram pada Selasa (18/10). Ketika itu, Nikita menuliskan bahwa jika penonton live Bunda Corla tembus hingga 350 ribu penonton, ia akan memberikan Rp 100 juta.

“Bunda 100 juta buat 350k viewers,” tulis Nikita Mirzani dikutip oleh Holopis.com dari kolom komentar live Instagram Bunda Corla.

Setelah Nikita berkomentar, Bunda Corla kemudian membacanya dan menolak hadiah yang akan diberikan oleh sang artis.

“Ini akun Nikita Mirzani ya? Bunda 100 juta buat 350k viewers. Udah sayang kemaren udah sayang, udah unggul gue. Ini akunnya Nikita Mirzani?” kata Bunda Corla.

Melihat reaksi Bunda Corla, Nikita pun kembali berkomentar bahwa baru Bunda Corla yang berani menolaknya.

“Ditolak loh gue. Cuma bunda yang nolak duit gue,” tulis Nikita Mirzani.

Membaca komentar Nikita, Bunda Corla kemudian menjelaskan bahwa dirinya tak ingin mendapatkan uang secara cuma-cuma. Ia kemudian meminta tantangan dari artis yang penuh sensasional itu.

“Nggak nolak sayang. Kalau kau mau kasih aku duit, beri tantangan ke bunda. Jadi, kesannya menantang. Kalau aku menang, ya kau kirim kan lah duit. Aku mau dikasih uang jika aku ditantang ya,” Ujar Bunda Corla.

Kemudian, live Bunda Corla pada malam tersebut rupanya tembus hingga 350k viewers. Dengan demikian, Bunda Corla berhasil memenangkan tantangan dari Nikita Mirzani. Penonton live Bunda Corla kemudian beramai-ramai memberi tahu Nikita bahwa viewers-nya sudah sampai target tantangan.

Dan di waktu yang sama, Nikita langsung menghubungi Bunda Corla untuk meminta nomor rekening. Tak main-main, wanita yang kerap disapa Nyai itu benar-benar mengirimkan uang 100 juta yang ia janjikan.

Hal itu terbukti dengan unggahan Bunda Corla di Instagram yang mengucapkan terima kasih kepada Nikita Mirzani.

“Tuh anak bunda, Nikita Mirzani. Terima kasih ya, Nak. Semoga tuhan membalas kebaikanmu,” tulis Bunda Corla melalui akun Instagramnya yang dikutip Holopis.com, Selasa (18/10).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Cynthia (@corla_2)

Selain berterima kasih, Bunda Corla juga berpesan agar Nikita Mirzani membawakan pensil alis apabila berkunjung ke Jerman.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru