HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sekuel film Man of Steel saat ini dikabarkan sedang memburu para penulis skripnya. Tak tanggung-tanggung, Henry Cavill rencananya akan kembali memerankan karakter si pria baja ini.

Dikutip Holopis.com dari CBR, Kamis (20/10), CEO Discover rumah produksi Warner Bros (WB), David Zaslav, dan para pimpinan Warner Bros, seperti Michael De Luca dan Pam Abdy sangat menginginkan Henry Cavill kembali memerankan Clark Kent.

Meskipun belum menemukan penulis skrip, ternyata para petinggi WB tersebut menginginkan penulis dan sutradara Mission Impossible, Christopher McQuarrie untuk mengambil alih penulisan skrip.

Rencana kembali memunculkan Henry Cavill sebagai Superman juga sudah pernah diungkapkan ke media oleh Dwayne ‘The Rock’ Johnson yang memerankan Black Adam.

Dwayne mengatakan, ia ingin nantinya ada film khusus yang mempertemukan Black Adam dan Superman.

“Akhir dan inisiatif membuat Black Adam adalah untuk membangun DC Universe di sekelilingnya. Penonton sangat semangat dan vokal membuat Black Adam sebagai sosok yang tak bisa dihentikan di dunia. Tetapi para penggemar juga semangat dengan kekuatan terbesar di semesta, Di mana dia?” kata Dwayne memberi petunjuk sedang mendeskirpsikan Superman.

Perlu diketahui, Henry Cavill telah sukses memerankan Superman pada film Man of Steel di tahun 2013, Batman V Superman di tahun 2016, dan Justice League pada tahun 2017.

Namun tampaknya masih banyak cerita Superman versi Henry Cavill yang belum sepenuhnya diceritakan kepada penonton.