HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai salah satu pasangan suami istri Hollywood paling langgeng, hubungan John Legend dan Chrissy Teigen ternyata tidak sesempurna yang terlihat pada publik.

Apalagi di awal-awal hubungan mereka. Menurut pengakuan John Legend, ia bukanlah pasangan yang baik untuk Chrissy di awal hubungan percintaan mereka.

“Aku dulu sangat egois. Aku bukan pasangan yang baik di awal hubungan kami. Meskipun aku sangat menyukainya,” kata John Legend, dikutip Holopis.com dari People, Kamis (20/10).

John Legend mengaku, meskipun sangat menyukai Chrissy, saat itu ia masih di pertengahan 20an sehingga masih belum sepenuhnya bisa berkomitmen.

Saat ini, John Legend yang sudah berusia 43 tahun ia sadar bahwa ia harus berjuang demi bisa mempertahankan hubungan dengan orang yang ia cintai.

“Saat kita berhenti menjadi egois, disitu kita tidak hanya memikirkan kesenangan, tetapi juga tanggungjawab dan komitmen terhadap suatu situasi,” kata penyanyi lagu All of Me tersebut.

Sebagai informasi, saat ini John Legend dan Chrissy Teigen telah dikaruniai dua orang anak, Luna Simone, 6 tahun, dan Miles Theodore, 4 tahun.