Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Denmark Open 2022 : Fikri/Bagas Berpeluang Menang Lawan Wakil India

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan Ganda Putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana akan berhadapan dengan unggulan ke 7 asal India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di babak 16 besar Denmark Open 2022, Kamis (20/10).

Juara All England 2022 tersebut, pada babak 32 besar, Rabu (19/10), berhasil menyingkirkan pasangan asal Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee, dua set langsung 22-20 dan 21-15. Pada set pertama pertandingan berjalan ketat, namun di set kedua Fikri/Bagas berhasil sukses kalahkan wakil Malaysia.

Dengan hasil kemenangan itu, Fikri/Bagas akan berjumpa dengan pasangan asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty yang merupakan unggulan ke-7 serta peringkat 8 dunia.

Di hari yang sama, pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty asal India memetik kemenangan setelah mengalahkan Juara Korea Open 2021 asal Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae, dua set langsung 21-15 dan 19-21.

Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty
Ganda Putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. [Foto: Istimewa]
Sebelumnya, Fikri/Bagas pernah bertemu pasangan asal India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, yang berlangsung di perhelatan Swiss Open 2022. Saat itu, pasangan muda Indonesia harus takluk dalam drama rubber game 21-17, 21-11 dan 21-18.

Secara Head to Head pertemuan, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana baru kalah satu kali dari pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty pada pertemuan pertama mereka.

Sekedar diketahui Sobat Holopis, pasangan ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana sekarang berada di peringkat 14 dunia dengan perolehan poin 58.212.

Selain itu, Indonesia telah meloloskan 5 ganda putra terbaiknya di babak 16 besar Denmark Open yakni pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru