HOLOPIS.COM, JAKARTA – Billie Eilish dan Jesse Rutherford membuat heboh para fans baru-baru ini. Keduanya telah menunjukkan kemesraan di publik atau yang biasa disebut public display of affection (PDA).

Selain itu, keduanya pun tertangkap kamera sedang berciuman saat makan malam di restoran Lal Mirch, Los Angeles.

Mereka diketahui telah terang-terangan bermesraan di muka publik, tepat seminggu setelah unggahan video di akun TikTok pribadinya, ketika kedua musisi itu berpegangan tangan di acara Halloween Horror Nights, Universal Studio pada Sabtu, (15/10).

Dikutip Holopis.com dari Enews, Kamis (20/10), sebelum berpacaran, Billie dan Jesse dikabarkan sudah berteman selama beberapa tahun sebelumnya,

Di samping itu, sebagian netizen juga sempat membahas tentang jarak umur mereka yang cukup jauh, dimana Billie yang kini masih berumur 20 tahun, sedangkan Jesse sudah 31 tahun.

Sebelumnya diketahui, penyanyi lagu Happier Than Ever itu pernah memiliki hubungan khusus dengan Matthew Tyler Vorce tahun lalu. Keduanya pun dirumorkan berpisah, disebabkan perselingkuhan  Matthew. Namun, Matthew membuat sebuah klarifikasi bahwa dirinya membantak tidak ada perselingkuhan.