Presiden Madura United Ngamuk Suruh FIFA Angkat Kaki dari Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden klub Madura United, Achsanul Qosasi geram kepada FIFA dan PSSI karena melakukan fun football di tengah situasi sepakbola Indonesia yang masih dalam keadaan berduka atas tragedi kanjuruhan, yang menyebabkan 133 orang meninggal dunia.

Achsanul Qosasi menilai bahwa FIFA tidak serius dalam berempati soal tragedi kanjuruhan.

“Silahkan segera pergi FIFA. Jangan lama-lama di Indonesia. Caramu lebih tak elok dalam berempati,” kata Achsanul Qosasi, dikutip Holopis.com dari unggahan Twitter @AchsanulQosasi, Rabu (19/10).

Diketahui, Gianni Infantino selaku Presiden FIFA sebelumnya bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka. Kemudian Gianni bertemu dengan PSSI di kantornya, Selasa (18/10).

Sementara, kegiatan fun football antara FIFA dan PSSI itu sendiri digelar pada malam harinya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Dalam hal ini, jajaran PSSI dari Ketum Mochamad Iriawan, Sekjen PSSI, Yunus Nusi dan Indra Sjafri selaku Direktur Teknik PSSI ikut serta bermain sepakbola fun football tersebut, dimana permainan mereka dibalut dengan tawa bahagia di atas lapangan.

Aktivitas tersebut tentu menimbulkan kegaduhan tersendiri di muka publik, Achsanul Qosasi lah salah satu orang yang lantang berkomentar.

Exit mobile version