HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan super big match antara Manchester United vs Tottenham Hotspur akan tersaji di pekan ke-12 Liga Inggris, Kamis (20/10) pukul 02.15 WIB.

Stadion Old Trafford atau dikenal Theatre of Dreams akan menjadi saksi sengitnya laga tim tuan rumah, Manchester United melawan Tottenham Hotspur.

Keduanya, baik Manchester United maupun Tottenham Hotspur datang dengan misi yang sama, yakni tiga poin sempurna.

Hasil kemenangan menjadi penting untuk Manchester United, demi menutupi hasil buruk yang dideritanya di pekan ke-11 Liga Inggris kemarin, dimana The Red Devils ditahan imbang 0-0 oleh Newcastle United di Old Trafford.

Begitu pun dengan Tottenham Hotspur, tiga poin menjadi harga mati yang harus dibayar, untuk terus menjaga jarak klasemen di posisi tiga besar Liga Inggris.

Maka dari itu, kedua tim pun diperkirakan bakal turun dengan kekuatan penuh untuk menuntaskan misinya tersebut.

Keduanya juga memiliki masalah yang sama, yakni ketersediaan pemain. Untuk Manchester United, beberapa pemain andalannya seperti Anthony Martial, Harry Maguire hingga Donny van de Beek absen karena cedera.

Namun Manchester United masih memiliki Cristiano Ronaldo dan Marcus Rashford yang mampu menutupi absennya Anthony Martial.

Nasib yang sama juga berlaku untuk Tottenham Hotspur, dimana The Lilywhites harus kehilangan dua pemain andalannya di lini depan yakni Richarlison dan Dejan Kulusevski, yang juga mengalami cedera.

Yang menarik dari pertandingan ini adalah, laga tersebut tak hanya berbicara soal gengsi dan intensitas tinggi di lapangan, namun juga sekaligus menjadi ajang reuni bagi Christian Eriksen.

Christian Eriksen yang sebelumnya berseragam Tottenham Hotspur, harus kembali berhadapan dengan mantan klubnya itu, dimana kehadiran pemain Denmark tersebut juga menjadi titik penting Manchester United dalam mengontrol lapangan tengah.

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1) : De Gea, Shaw, Martinez, Varane, Dalot, Eriksen, Casemiro, Sancho, Antony, Fernandes, Rashford

Tottenham Hotspur (3-5-2) : Lloris, Romero, Dier, Davies, Doherty, Bentancur, Bissouma, Hojbjerg, Perisic, Son, Kane.