BerandaOtoteknoTeknoOppo A77s Resmi Dirilis, Dilengkapi Teknologi AI

Oppo A77s Resmi Dirilis, Dilengkapi Teknologi AI

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Oppo A77s jadi produk terbaru Oppo yang masuk pasar Indonesia, dengan sejumlah teknologi modern. Mulai dari prosesor, baterai hingga desain yang berkelas.

“OPPO A77s menjadi salah satu perangkat terobosan kami yang dilengkapi teknologi kelas atas pada smartphone kelas menengah,” ujar PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A kepada Holopis.com, Kamis (19/10).

“Tak hanya itu, kami juga memperkenalkan ekosistem IoT (Internet of Things) terbaru OPPO Band 2 untuk menjawab kebutuhan anak muda yang menginginkan smartband dengan layar besar dan dilengkapi dengan fitur yang lebih cerdas,” sambungnya.

Aryo menjelaskan, teknologi baterai yang digunakan Oppo A77s mampu mendukung beragam aktivitas para penggunanya dalam waktu cukup lama. Bahkan dengan daya 33W SUPERVOOCTM, handphone tersebut hanya membutuhkan waktu sekitar 71 menit untuk mencapai 100 persen daya terisi penuh.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Sedangkan pengisian daya 5 menit sudah cukup untuk melakukan panggilan telepon selama 2,98 jam. Saat terisi penuh, baterai besar 5.000mAh dapat bertahan lebih dari 14 hari atau 17 jam jika digunakan menonton video YouTube berkelanjutan,” jelasnya.

Untuk memastikan proses pengisian daya berjalan dengan baik, OPPO pun memberikan teknologi untuk melindungi tegangan dan arus lebih. Sehingga setiap proses pengisian baterai mampu berjalan dengan aman.

Optimized Night Charging berbasis AI (Artificial Intelligence) akan mempelajari kebiasaan tidur pengguna dan membuat jadwal pengisian daya yang telah disesuaikan untuk mencegah pengisian daya berlebih, sehingga pengguna dapat merasa tetap aman saat mengisi daya sepanjang semalam,” katanya.

Oppo A77s dibandrol seharga Rp 3.499.000, yang bisa dipesan secara pre order mulai 17-26 Oktober 2022 melalui e-commerce dan jaringan OPPO Store, dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan hadiah eksklusif OPPO Enco Buds2 di setiap pembelian OPPO A77s selama masa pre-order.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Syam Basrijal Sarankan Kombinasi NGFW, SIEM, dan DLP Demi Keamanan Data

Praktisi keamanan data dari PT Tri Kreasi Mandiri Teknologi, Syam Basrijal mengatakan bahwa ancaman keamanan siber di era digitalisasi akan terus berkembang canggih dan semakin kompleks.

Viral Password Pusat Data Nasional Pakai Admin#1234

Di X atau sebelumnya Twitter, ramai bahasan mengenai awal mula jebolnya Pusat Data Nasional yang dikelola oleh Kominfo ini. Diduga awal mula celah ini muncul adalah karena kelalaian, atau mungkin keterlibatan orang yang dekat dengan akses ke server Pusat Data Nasional.

APJII Sambut Positif Starlink Jadi Bagian Penyedua ISP di Indonesia

Sekjen APJII Zulfadly Syam, menilai bahwa hadirnya Starlink dari SpaceX dipandang sebagai bagian dari peramai bisnis layanan jaringan internet di Indonesia.

Perlunya Pendekatan Holistik dalam Membangun Sistem Keamanan Siber

Pengamat dan praktisi keamanan data, Syam Basrijal mengatakan bahwa persoalan keamanan data memang menjadi tantangan tersendiri bagi pelaku bisnia yang bersentuhan dengan digitalisasi.

Waspada Keamanan Data di Era Digital

Data pribadi merupakan informasi yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi individu secara spesifik, seperti nama, alamat, nomor telepon, data finansial, dan informasi pribadi lainnya. Dalam konteks digital, data ini sering kali disimpan dan diproses secara elektronik.

Roy Suryo Yakin Peretasan Pusat Data Nasional Akibat Orang Dalam

Pemerhati Telematika, Multimedia, AI & OCB Independen Roy Suryo meyakini betul bahwa ujung tombak dari masalah peretasan dan serangan ransomware oleh brain cipher adalah akibat orang dalam.

HOLOPIS FEEDS