HOLOPIS.COM, JAKARTA – Badminton Indonesia belum bisa berbicara banyak pada sektor tunggal putri di Denmark Open 2022.

Satu-satunya wakil Indonesia di sektor tunggal putri yakni Gregoria Mariska Tunjung, harus rela menerima pil pahit di hari pertama babak 32 besar Denmark Open 2022, pada Selasa (18/10) kemarin.

Gregoria Mariska Tunjung terpaksa angkat koper lebih dulu dari Denmark Open 2022, usai kandas ditangan unggulan ke-8 turnamen asal China, He Bing Jiao dengan straight game langsung, 21-14 dan 21-19.

Dalam pertandingannya di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, Gregoria Mariska Tunjung tak berkutik di set pertama kontra He Bing Jiao, dimana pemain yang akrab disapa Grego tersebut takluk dengan cukup mudah 21-14.

Pada set kedua, Grego sejatinya memiliki asa untuk bisa bangkit dari keterpurukan dan membalikkan keadaan, namun perjuangannya di skor krusial pada 20-19 harus terhenti, sehingga He Bing Jiao mampu mengunci kemenangan 21-19.

Dengan demikian, Indonesia dipastikan tanpa wakil di partai selanjutnya pada turnamen Denmark Open 2022 super 750 tersebut.

Diketahui, Gregoria Mariska Tunjung sendiri menjadi satu-satunya wakil Indonesia di tunggal putri. Meski begitu, Grego masih memiliki peluang untuk bisa memberikan yang terbaik di turnamen selanjutnya.