HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang model Indonesia, Clara Tan baru-baru ini ramai dibicarakan warganet, usai membahas kekerasan yang ia alami dari mantan pacar di podcast Deddy Corbuzier.

Ia mengaku telah melapor kepada pihak kepolisian dengan dugaan penganiayaan berat. Namun, pernyataan bahwa ia pernah beberapa kali memaafkan perbuatan sang mantan, membuat Deddy ragu atas keyakinan Clara untuk tidak mencabut laporan tersebut.

“Yakin. Udah mantep banget. Harus yakin. Kalo engga, pasti bakal ada yang ke-empat (jumlah peristiwa kekerasan-Red). Kemarin aja hampir ada yang ke-empat,” jelas Clara yang dikutip Holopis.com dari podcast youtube Deddy Corbuzier, Rabu (19/10).

Deddy juga sempat menanyakan bahwa target laporan kekerasan itu adalah agar pelaku dipenjara. Clara pun menyetujui pernyataan tersebut.

“Ya kalau ngomong dari hati, inginnya gitu. Yakin. Aku mati kalo aku maafin,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Clara mengaku telah mengalami kekerasan dari mantan pacar hingga 3 kali. Kekerasan itu diawali dengan tamparan dua kali, lalu dipukul di ulu hati, kemudian dijedotkan ke kaca hingga pecah.

Ia mengatakan, bahwa kekerasan tersebut ia terima saat sang mantan dalam keadaan mabuk. Hal itulah yang kemudian menjadikan Clara begitu mudah memaafkan kelakuan mantan pacarnya itu.