HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kiper andalan Real Madrid, Thibaut Courtois berharap bisa meraih supermasi tertinggi Piala Dunia 2022 Qatar bersama Belgia.

Hal tersebut disampaikan langsung Thibaut Courtois, selepas berhasil mengantongi trofi Yachine Throphy 2022, Selasa (18/10) dini hari tadi.

“Saya berharap bisa memenangkan Piala Dunia 2022 Qatar bersama Belgia. Kami kalah dari Prancis pada tahun 2018 dan saya harap kami bisa tampil lebih baik di Qatar,” kata Thibaut Courtois, dikutip Holopis.com dari situs resmi Real Madrid, Selasa (18/10).

Lanjutnya, Courtois juga berharap bisa mencapai sesuatu yang istimewa, karena timnas Belgia memiliki tim dengan kedalaman skuad yang luar biasa.

Diketahui, timnas Belgia pada Piala Dunia 2018 lalu dikalahkan Prancis dengan skor 1-0 tanpa balas. Hasil kekalahan tersebut gagal membawa Belgia melaju ke partai puncak.

Maka dari itu, tak heran bahwa Courtois bertekad membawa timnas Prancis lebih sukses lagi dari Piala Dunia periode sebelumnya.

Peluang untuk mencapai hal tersebut pun terbuka lebar, mengingat kedalaman skuad yang dimiliki Belgia cukup merata dari lini belakang hingga depan.

Timnas Belgia sendiri dihuni pemain-pemain bintang seperti Courtois, Kevin De Bruyne, Eden Hazard, Romelu Lukaku dan lain sebagainya, sehingga bukan tidak mungkin bahwa Belgia akan berbicara banyak pada Piala Dunia 2022 Qatar nanti.