HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anggota tertua boyband Korea BTS, Jin dikabarkan akan merilis single solo. Menariknya, single solo yang akan ia rilis merupakan bentuk kolaborasi dengan band asal Inggris, Coldplay.

“Saya telah berkolaborasi dengan seseorang yang sangat saya kagumi. Saya memiliki banyak konten untuk dibagikan kepada kalian. Saya harap kalian bisa menikmatinya,” ujar Jin sebagaimana dikutip Holopis.com dari situs Koreaboo, Selasa (18/10).

Sebelumnya, Coldplay sempat berkolaborasi dengan boyband BTS dengan judul lagu ‘My Universe’ yang telah rilis pada September tahun lalu.

Jin BTS dikabarkan akan merilis single-nya itu di akhir Oktober. Namun, kolaborasi tersebut akan menjadi lagu yang terakhir dirilis Jin sebelum ia memulai dinas wajib militer (wamil) Korea Selatan.

Diketahui sebelumnya, boyband Kpop itu telah mengumumkan hasil rencana wamil mereka di akun twitter resmi Bighit pada Senin (17/10) kemarin.

Dikabarkan, bahwa Jin menjadi anggota pertama yang akan menjalani wamil, yaitu setelah merilis single solo-nya di akhir Oktober.

Anggota BTS lainnya dikabarkan akan menjadwalkan wamil sesuai dengan rencana masing-masing secara individu, dan akan kembali berkumpul di tahun 2025.