HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menegaskan bahwa dirinya tak akan membentuk Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) untuk membantunya dalam memimpin Ibu Kota Jakarta selama dua tahun ke depan.

Dia menegaskan bahwa dirinya ingin benar-benar memaksimalkan dinas-dinas yang ada di pemerintah provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

“TGUPP semua bagus, tetapi saya ingin memaksimalkan dinas-dinas yang ada, mungkin diperkuat asisten, ada tenaga ahli, asisten ahli,” kata Heru kepada Holopis.com di Balai Kota Jakarta, Senin (17/10).

Heru menambahkan, ke depan dirinya bersama Pemprov DKI akan membahas terkait upaya optimalisasi dinas-dinas yang ada, sehingga bisa turut berkontribusi dalam membangun Jakarta.

Sebagaimana diketahui, keberadaan TGUPP di era kepemimpinan Gubernur Anies Rasyid Baswedan sempat menjadi sorotan masyarakat, karena dinilai hanya menghabiskan anggaran semata.

TGUPP yang dibentuk Anies itu pun telah resmi dibubarkan, bersamaan dengan berakhirnya masa jabatan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Minggu (16/10) lalu.