HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setalah mengundurkan diri dari Kompas TV, Aiman Witjaksono ungkapkan alasannya saat menjadi bintang tamu dalam podcast The Leonardo’s.

Aiman menjawab pertanyaan dari Onadio Leonardo terkait dengan alasanya mengundurkan diri dari Kompas TV yang jadi trending di dunia maya.

Gua dipercaya dengan posisi yang lebih tinggi, lebih memiliki tanggung jawab lebih besar, di Grup MNC,” ungkap Aiman yang dikutip Holopis.com dari kanal Youtube The Leonardo’s, Senin (17/10).

Dalam kesempatan tersebut, Aiman juga mengatakan jika RCTI yang masuk dalam MNC Grup bukanlah tempat yang baru buatnya.

“Witcis itu bukan hal yang baru sesungguhnya, karena itu adalah tempat lahir gua lalu, gua kan awalnya di RCTI lalu ke Kompas TV,” ujarnya.

“Dan sekarang gua kembali ke RCTI dan sekarang punya TV berita yang namanya iNews. Dan gua kan berada di RCTI gua akan berada di iNews. Nah itulah masa depan gua,” pungkas Aiman.

Sebelumnya diberitakan, Aiman Witjaksono yang merupakan seorang jurnalis membuat pengumuman yang cukup mengejutkan, dengan mengundurkan diri dari Kompas TV. Pengunduran dirinya disampaikan melalui akun Instagram miliknya @aimanwitjaksono, yang diposting pada 10 Oktober 2022 lalu.