HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain andalan Tottenham Hotspur, Richarlison dikabarkan terancam absen membela Brasil di Piala Dunia 2022 Qatar.

Richarlison harus rela ditandu ke luar lapangan di menit 52, karena mengalami cedera pada bagian otot betis, saat Tottenham Hotspur berhadapan dengan Everton di pekan ke-11 Liga Inggris, Sabtu (15/10).

Menanggapi hal tersebut, manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte pun berharap bahwa kondisi Richarlison tak separah dengan apa yang dibayangkan.

“Kami tidak tahum kami harap tidak begitu serius,” ungkap Antonio Conte, sebagaimana dikutip Holopis.com dari Daily Mail, Minggu (16/10).

“Dia merasakan masalah pada betisnya. Dia akan menjalani Magnetic Resonance Imaging (MRI) untuk memahaminya, kami harap ini tidak serius,” lanjutnya.

Diketahui, Richarlison harus memikul beban yang cukup berat ketika The Lilywhites berhadapan dengan Everton di Liga Inggris malam tadi.

Richarlison sadar bahwa Tottenham Hotspur butuh kemenangan, maka dari itu pemain timnas Brasil tersebut terus berjuang menciptakan peluang, saat kedudukan skor masih 0-0 sejak babak pertama.

Hingga akhirnya Richarlison harus ditarik Antonio Conte dan digantikan oleh Bissouma di menit 52. Meski begitu, Tottenham Hotspur tetap berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan.

Tottenham Hotspur sukses mengalahkan Everton dengan skor 2-0 tanpa balas, dua gol The Lilywhites diciptakan Harry Kane di menit 59 melalui titik kotak penalti dan oleh Pierre-Emile Hojbjerg di menit 86.