HOLOPIS.COM, JAKARTA – Keputusan Lesti Kejora mencabut laporan KDRT suaminya, Rizky Billar mengundang rasa kecewa banyak pihak, termasuk para netizen.

Dikutip Holopis.com dari kolom komentar media sosial (15/10), banyak yang menilai Lesti Kejora juga pantas untuk diboikot bersama dengan Rizky Billar.

Pasalnya, banyak netizen yang berpendapat Lesti dan Rizky sudah membuat kegaduhan serta memberikan contoh yang buruk terhadap orang banyak.

“Boikot mereka berdua dari semua stasiun tv,” tulis akun Instagram @cecep_curut17.

“Maaf sudah tidak respect! Unfollow!” kata akun Instagram @indragelarpratama.

“Tolong jangan tampilkan lagi Lesti dan Billar di TV. Hanya bikin gaduh Indonesia dengan drama KDRT. Nggak pantas lagi jadi artis. Publik figure yang nggak mencontoh,” kata akun Instagram @ham.

Sementara itu, sebelumnya Komisi Penyiaran Indonesia menekankan bahwa pelaku KDRT tidak diperbolehkan muncul di layar kaca agar tidak memberikan contoh yang buruk kepada masyarakat.

“Jangan sampai pembawa/pengisi/pemain/talent program adalah individu pelaku KDRT. Karena jika lembaya penyiaran memberi ruang pelaku, maka akan menstimulasi perspektif masyarakat bahwa KDRT adalah perilaku lumrah dan biasa,” kata KPI.

Seperti yang diberitakan Holopis.com sebelumnya, Lesti Kejora menyabut laporan KDRT suaminya Rizky Billar. Pengaduan dicabut Lesti sesudah Rizky Billar resmi menjadi tersangka.