HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Gerindra menyambut kembali Ahmad Riza Patria alias Ariza Patria telah tuntas menjalankan tugasnya sebagai Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta.

Hal disampaikan Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad. Ia mengapresiasi kinerja apik Ariza dalam menjalankan tugas di Balai Kota.

“DPP Partai Gerindra mengucapkan apresiasi dan penghargaan kepada Ariza Patria, kader Partai Gerindra, yang selama ini diberi tugas sebagai wakil gubernur DKI Jakarta,” kata Dasco dalam keterangan resmi yang dikutip Holopis.com, Minggu (16/10).

“Bahwa kita lihat selama ini kinerja Ariza Patria menjadi wagub itu berhasil dijalankan dengan baik dan sebagai kader tidak memalukan bagi partai,” imbuhnya.

Dasco menyebut, pihaknya menerima kembali Ariza Patria yang merupakan salah satu kader terbaik untuk kembali ke pangkuan partai berlambang garuda itu.

Ia berharap, Ariza bisa terus memperjuangkan seluruh aspirasi rakyat.

“Oleh karena ini partai mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya dan ketika amanah yang diemban sudah selesai dengan tangan terbuka Partai Gerindra menerima kembali kader terbaik, salah satu kader terbaik kami Ariza Patria untuk terus memperjuangkan aspirasi rakyat berkiprah di Partai Gerindra,” ujar tukasnya.

Sebelumnya, Ahmad Riza Patria telah menyampaikan pidato perpisahan di akhir masa jabatannya di Balai Kota DKI Jakarta, Minggu (16/10) pagi tadi.

Dalam kesempatan itu, Ariza mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto hingga Sandiaga Salahudin Uno.

Ariza menuturkan, bahwa saat ini giliran dirinya untjk mewujudkan cita-cita Partai Gerindra yang membesarkan namanya, yakni menghadirkan keadilan bagi seluruh rakyat.

“Kini giliran saya terus berjuang mewujudkan cita-cita partai, menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh warga,” kata dia.