HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gabriel Jesus dikabarkan tengah mengalami masalah kebugaran saat ini, dan diragukan tampil membela Arsenal melawan Leeds United di pekan ke-11 Liga Inggris.

Kondisi Gabriel Jesus tersebut disampaikan langsung sang manajer, Mikel Arteta menjelang pertandingan di Stadion Elland Road, Minggu (16/10) pukul 20.00 WIB nanti.

“Saya tidak tahu, jelas dia merasa tidak nyaman setelah pertandingan melawan Liverpool,” ungkap Arteta, sebagaimana dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Minggu (16/10).

Lanjutnya, Arteta menyampaikan bahwa hal tersebut lah yang menjadi dasar atau alasan mengapa Gabriel Jesus tak diturunkan saat melawan Glimt di Liga Europa pertengahan pekan kemarin.

“Itulah mengapa kami memutuskan untuk tidak membawanya ke Norwegia melawan Glimt, jadi mari kita lihat bagaimana dia besok dan Sabtu,” tambahnya.

Diketahui, Gabriel Jesus sempat terdampar sesaat ketika berjibaku dengan dua pemain Liverpool, yakni Alisson dan Virgil van Dijk di Liga Inggris pekan sebelumnya.

Insiden tabrakan itu dikabarkan membuat Gabriel Jesus mendapat perawatan setelahnya. Namun, sebelumnya Mikel Arteta tidak mengumumkan alasan pemain nomor punggung sembilan itu absen saat melawan Glimt.