HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang atlet bulu tangkis, Ricky Subagja baru-baru ini menikahi Cica Andjani yang diketahui 26 tahun lebih muda darinya. Hal kontroversial ini pun lantas menyita perhatian publik.

Diketahui, Ricky Subagja sendiri sebelumnya sempat menyandang status pernikahan sebanyak 2 kali, namun berakhir dengan perceraian. Berikut ini sederet nama mantan istrinya.

Elsa Manora Nasution

Pembulu tangkis ganda putra legendaris dunia itu dulunya pernah menikah dengan seseorang yang juga sesama atlet, Elsa Manora Nasution pada tahun 2000

Elsa Manora merupakan mantan perenang yang pernah mewakili Indonesia di Olimpiade 2000 dan pernah memenangkan medali perunggu SEA Games 2003 di Hanoi, Vietnam. Elsa dan Ricky memutuskan bercerai pada tahun 2006 dan mengaku adanya ketidakcocokan dan miskom diantara keduanya.

Novani Citra Kresna

Ricky dikabarkan pernah menikah dengan seorang pengusaha, Novani Citra Kresna. Ricky kembali bercerai untuk kedua kalinya. Citra pun dikabarkan telah menikah lagi dengan seorang pria yang menurutnya lebih ideal.

Cica Andjani

Ricky baru saja menikahi Khairunnisa Andjani atau yang akrab disapa Cica. Seorang mantan pramugari yang memiliki jarak usia lebih jauh dari suami barunya, yaitu 26 tahun. Ia juga merupakan founder Yayasan Srikhandi Peduli Dhuafa.