HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer utama Los Blancos, Carlo Ancelotti telah memastikan beberapa pemainnya, seperti Karim Benzema hingga Rudiger dalam kondisi bugar menjelang El Clasico, Real Madrid vs Barcelona di Liga Spanyol.

Terutama untuk Karim Benzema, Carlo Ancelotti menaruh perhatian betul terhadap kondisi pemain timnas Prancis tersebut.

Mengingat, Karim Benzema menjadi pemain yang paling diandalkan Real Madrid, sebagai daya gedor tim di lini serang Los Blancos.

“Saya dapat melihat bahwa dia dalam kondisi yang jauh lebih baik minggu ini. Dia benar-benar datang. Saya yakin kita akan melihat penampilan seperti apa yang selalu kita lakukan dari karim Benzema,” ungkap Ancelotti, sebagaimana dikutip Holopis.com dari situs resmi Real Madrid, Minggu (16/10.

Begitu pun dengan Rudiger, Carlo Ancelotti sebelumnya mewanti-wanti kondisi mantan pemain Chelsea itu, dan dikatakan bahwa cedera kepala yang dialaminya berangsur pulih, hingga siap diturunkan melawan Barcelona.

“Dia (red-Rudiger) baik-baik saja, dia hanya perlu memakai masker untuk menghindari luka terbuka, tapi dia tidak kesakitan dan baik-baik saja dan sangat menantikan pertandingan ini. Dia seorang pejuang,” katanya.

“Apa yang dia bawa ke tim adalah kekuatannya dalam duel dan kemampuannya di udara. Dia memiliki kualitas di udara, dia juga menawarkan kepada kita tentang mentalitas dan kepribadiannya,” tambahnya.

Diketahui, Rudiger sebelumnya mendapat insiden parah yang menyebabkan kepalanya berdarah hebat, dia bertabrakan dengan penjaga gawang Shakhtar Donetsk di Liga Champions, Rabu (12/10) kemarin sesaat mencetak gol.

Sementara Karim Benzema sudah cukup lama menderita cedera saat bertemu Celtic di Liga Champions, beberapa pekan lalu, dimana menepinya Benzema membuat seluruh skuad khawatir, hingga membuat Carlo Ancelotti pesimis bahwa pemain Prancis tersebut akan absen melawan Barcelona.

Namun perasaan pesimis itu hilang seketika, saat Karim Benzema dinyatakan pulih dan siap melakoni laga berat bertajuk El Clasico.

Sebagai informasi, pertandingan Real Madrid vs Barcelona di Liga Spanyol itu sendiri akan digelar pada Minggu (16/10) pukul 21.15 WIB.