HOLOPIS.COM, JAKARTA – Revitalisasi Halte Bus Transjakarta Bundaran HI diketahui belum rampung sepenuhnya. Namun Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan tetap nekat meresmikan operasional halte tersebut pada H-1 akhir masa jabatannya, Sabtu (15/10).

Bismillahirohmanirohim. Pada Sabtu 15 Oktober 2022, halte ini resmi digunakan,” kata Anies saat peresmian Halte Bundaran HI yang dikutip Holopis.com, Sabtu (15/10).

Diketahui, pekerjaan proyek terpantau masih belum rampung sepenuhnya. Pekerjaan masih dilakukan pada setengah bagian halte, khususnya di lantai dua halte. Terlihat para pekerja proyek dengan pakaian pelindung lengkap hingga helm, masih berseliweran di proyek maupun halte yang telah beroperasi itu.

Revitalisasi Halte
Revitalisasi Halte Transjakarta Bundaran HI yang belum rampung. [Foto : Istimewa].

Sesaat sebelum diresmikan, lantai dua halte Transjakarta Bundaran HI sempat tergenang air pascahujan lebat di kawasan tersebut. Hal itu karena dinding halte di lantai dua ini memang tak seluruhnya tertutup.

Halte Tergenang Air
Pekerja proyek saat membersihkan genangan air di lantai dua Halte Transjakarta Bundaran HI, Sabtu (15/10). [Foto : Istimewa].

Sebagai informasi Sobat Holopis, kepemimpinan Anies Baswedan menjadi Gubernur DKI Jakarta akan berakhir pada Minggu, 16 Oktober 2022.

Nantinya, kepemimpinan Ibu Kota Jakarta akan digantikan oleh Heru Budi Hartono sebagai penjabat (pj) Gubernur DKI Jakarta.