Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Trending : Penonton Live Bunda Corla Kalahkan Justin Bieber

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bunda Corla saat ini menjadi trending topic di berbagai media sosial khususnya Tiktok dan Instagram. Sosok wanita nyentrik yang rajin live di Intsgram ini tak pernah gagal bikin para penontonnya tertawa.

Bukan main, aksi kocaknya bahkan bisa menarik penonton sebanyak ratusan ribu, angka tersebut telah mengalahkan live Instagram para artis, bahkan digadang-gadang melebihi jumlah penonton live Justin Bieber.

“Viewers Bunda Corla ngalahin live Justin Bieber,” tulis sebuah akun Tiktok @oky_sanjaya, dikutip Holopis.com, Jum’at (14/10).

Dalam video itu, Bunda Corla sedang asyik menyanyi lagu dangdut sambil berjoget-joget di rumahnya. Video Bunda Corla tersebut sampai dikomen oleh penyanyi dangdut Zaskia Gotik.

“Hajar bundaa,” tulis Zaskia di kolom komentar video live.

Tak hanya Zaskia, tampak pula beberapa artis dan selebgram yang ternyata juga ikut menonton dan terhibur dengan kehebohan Bunda Corla.

https://www.tiktok.com/@oky_sanjaya/video/7153650593171508506?_r=1&_t=8WUYelLiBeM&is_from_webapp=v1&item_id=7153650593171508506

Seperti diberitakan sebelumnya di Holopis.com, Bunda Corla saat ini memang sedang trending dan menjadi pembicaraan netizen di media sosial karena kelucuannya.

Padahal, dalam video-videonya, Bunda Corla hanya sekedar bercerita, bernyanyi, berkomunikasi dengan orang-orang disekitarnya dan sesekali marah-marah yang malah mengundang tawa netizen.

Uniknya, Bunda Corla hanya memiliki akun Instagram dan hanya melakukan live di akun @corla_2. Tetapi videonya justru ikut viral di Tiktok dan hampir selalu muncul di for you page setiap pengguna.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Resmikan Jalan Tol Jogja Solo Segmen Kartasura-Klaten

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo...

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...

Menhub Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif Transportasi Inklusif Terintegrasi DTKJ Awards 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru