HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer utama The Reds, Jurgen Klopp harus kehilangan beberapa pemain intinya menjelang pertandingan Rangers vs Liverpool di putaran kedua Liga Champions, Kamis (13/10) pukul 02.00 WIB nanti.

Beberapa pemain utama Liverpool seperti Trent Alexander-Arnold, Diaz, Matip hingga Robertson harus menepi di ruang rawat karena dibekap cedera.

Hal tersebut pun telah dikonfirmasi langsung oleh Jurgen Klopp dalam sesi konferensi pers menjelang pertandingan Liga Champions kontra Rangers.

“Ya, cedera ini tidak bagus, tapi itulah situasinya dan kami harus menghadapinya dan melakukannya sebaik mungkin. Terkait dia (red-Trent Alexander Arnold), selalu sulit mengatakannya. Namun lebih cepat dari satu bulan dua minggu, saya mendengar itu, tetapi kita harus melihat apakah itu benar atau tidak,” kata Klopp, sebagaimana dikutip Holopis.com dari situs resmi Liverpool, Rabu (12/10).

“Joel Matip hanya merasa sedikit, Robertson ada di skuad besok, Curtis tidak, Oxlade tidak, Naby Keita juga tidak ada di skuad,” katanya.

Klopp juga menyampaikan bahwa, meski Robertson hadir di dalam skuad, namun belum dipastikan bakal bermain pada laga nanti. Sementara untuk Luis Diaz, dikatakan absen karena cedera lutut.

Sebagai informasi, teruntuk Luis Diaz, Joel Matip dan Trent Alexander-Arnold, ketiganya dibekap cedera pasca membela Liverpool kontra Arsenal.

Bahkan Arnold lebih dulu menderita cedera, dimana ia meringis kesakitan ketika bermain di lapangan hijau kontra Arsenal.

Dengan demikian, Jurgen Klopp harus memutar otak lebih jauh lagi untuk bisa memanfaatkan pemain yang ada saat ini. Terlebih, Liverpool nampaknya wajib memeluk kemenangan untuk bisa memangkas jarak dengan Napoli di klasemen Grup A.