HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden klub Juventus, Andrea Agnelli buka suara soal performa Bianconeri di bawah kepelatihan Massimiliano Allegri saat ini.

Agnelli mengakui bahwa dirinya sangat marah dan malu melihat Juventus yang sekarang. Hal tersebut diungkapkan langsung pasca Bianconeri tumbang ditangan tim antah berantah, Maccabi Haifa 2-0 tanpa balas di laga lanjutan Liga Champions, Sabtu (11/10).

“Ini adalah malam yang sulit. Ini adalah momen untuk mengambil tanggung jawab, saya di sini untuk ini dan mengapa saya mencoba, saya benar-benar marah, tetapi saya sadar bahwa sepakbola adalah olahraga tim, ada menang dan kalah,” kata Agnelli, sebagaimana dikutip Holopis.com dari Sky Sport Italia, Rabu (12/10).

“Saya sangat marah dan saya merasa malu, tetapi tidak ada kesalahan individu. Ini adalah masalah grup, jika anda tidak menang bahkan tekel itu bukan kesalahan pelatih,” sambungnya.

Lanjut keterangannya, Agnelli turut menyampaikan bahwa Massimiliano Allegri tetap akan menunggangi Juventus.

“Saya merasa sulit untuk memikirkan perubahan dalam perlombaan ini. Allegri adalah pelatih Juventus, dan dia akan tetap melatih Bianconeri, pemeriksaan akan dilakukan pada akhir tahun,” pungkasnya.

Diketahui, performa Juventus tak kunjung membaik di awal musim ini, dimana dalam 10 pertandingan terakhir Bianconeri di seluruh kompetisi, tim yang juga biasa dijuluki Si Nyonya Tua itu hanya bisa memeluk tiga kemenangan, lima diantaranya merupakan kekalahan dan dua hasil imbang.

Dari lima kekalahan tersebut, tiga diantaranya tumbang di Liga Champions dan dua lainnya di Liga Italia.

Terakhir, sebelum Juventus kalah melawan Haifa di Liga Champions malam tadi, Bianconeri harus menelan pil pahit lebih dulu usai dilibas AC Milan di lanjutan Liga Italia, Sabtu (8/10) kemarin.

Atas rentetan hasil buruk itu lah, kemudian belakangan ini muncul petisi dari seluruh supporter Juventus, mendesak sang manajer Massimiliano Allegri hengkang dari klub.

Namun ungkapan kemarahan fans Si Nyonya Tua, nampaknya tak diindahkan Andrea Agnelli selaku Presiden klub, dan menyatakan bahwa Massimiliano Allegri tetap melatih Juventus.