Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prediksi Pemain Barcelona vs Inter : Balas Dendam Blaugrana

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan super big match antara Barcelona vs Inter akan tersaji di putaran kedua Liga Champions, Kamis (13/10) pukul 02.00 WIB.

Stadion Camp Nou akan menjadi saksi ajang balas dendam tim tuan rumah Barcelona, atas tim tamu Inter di babak penyisihan grup Liga Champions.

Diketahui, Barcelona sebelumnya harus tumbang ditangan Inter dengan skor tipis 1-0 tanpa balas di Giuseppe Meaza, satu-satunya gol Nerazzurri dicetak Hakan Calhanoglu pada menit 45+2.

Berkaca atas kekalahan itu, Barcelona diyakini akan turun dengan kekuatan penuh melawan Inter, demi mencuri tiga poin sempurna.

Pemain seperti Robert Lewandowski, Raphinha, Ousmane Dembele dan lain sebagainya diperkirakan turun membela Barcelona melawan Inter.

Selain itu, hasil kemenangan kontra Inter juga nantinya akan menempatkan Barcelona di posisi kedua Grup C Liga Champions.

Prediksi Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3) : Stegen, Balde, Garcia, Pique, Roberto, Pedri, Busquets, de Jong, Raphinha, Dembele, Lewandowski

Inter (3-5-2) : Onana, Skriniar, de Vrij, Bastoni, Darmian, Barella, Mkhitaryan, Calhanoglu, Dimarco, Martinez, Dzeko.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru