Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Milan vs Chelsea : Stefano Pioli Heran Fikayo Tomori Diganjar Kartu Merah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer utama Rossoneri, Stefano Pioli turut mempertanyakan insiden kartu merah yang menimpa pemain andalannya, Fikayo Tomori dalam pertandingan AC Milan vs Chelsea di Liga Champions, Rabu (12/10) dini hari tadi.

Akibat dari kartu merah yang didapat Fikayo Tomori, AC Milan harus bermain dengan 10 orang sejak menit 20 babak pertama, hingga akhir pertandingan.

Selain itu, kartu merah tersebut pun menyebabkan hukuman penalti bagi AC Milan untuk Chelsea, sontak Stefano Pioli pun bereaksi dan mengaku bingung mengapa itu bisa terjadi.

“Sepakbola adalah olahraga kontak, Tomori baru saja menyentuh lawannya dengan lengannya, itu tidak pernah penalti dan tidak pernah berujung kartu merah, itu memalukan,” kata Pioli, sebagaimana dikutip Holopis.com dari Sky Sport Italia, Rabu (12/10).

Meski begitu, Stefano Pioli akan berusaha bangkit dari keterpurukan dan mencoba menumbuhkan asa kembali, untuk dua pertandingan selanjutnya di Liga Champions.

“Saya juga berpikir bahwa perjalanan kami di Eropa melewati pengalaman ini untuk mencoba memahami level kami, tetapi jelas bahwa hari ini berlangsung terlalu sedikit, namun kami akan mencoba di dua berikutnya,” ucapnya.

“Semua orang kecewa, tapi jika kami ingin melanjutkan, kami masih memiliki peluang di dua pertandingan sullit, karena kami memiliki kemauan dan kualitas untuk melanjutkan,” tambahnya.

Sebagai informasi, dalam pertandingan tersebut AC Milan tunduk dengan skor 2-0 tanpa balas atas Chelsea di San Siro, dimana Rosonerri harus berjuang dengan 10 pemain pada laga itu, karena insiden kartu merah Tomori.

Atas hasil kekalahan itu juga, AC Milan harus terlempar ke dasar klasemen sementara Grup E dengan hanya mengoleksi empat poin. Sementara Chelsea duduk nyaman di puncak dengan tujuh poinnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru