HOLOPIS.COM, JAKARTA – Serial HBO, House of the Dragon semakin populer dan banyak dibicarakan setelah menayangkan episode ke-8. Banyak diharapkan bisa mengobati luka para penggemar Game of Thrones, serial tentang keluarga Targaryen ini ternyata berhasil memenuhi ekspektasi para penonton.

Hanya kurang dari satu jam setiap episodenya, sudah membuat penonton benar-benar terinvestasi dengan alur ceritanya.

Serial yang bercerita tentang 200 tahun sebelum kejadian di Game of Thrones ini dinilai memiliki penulisan yang brilian, pacing yang pas, dan kemampuan akting para aktor yang top notch.

Sudah memasuki episode ke-9 di minggu depan, banyak yang bertanya-tanya apakah serial ini akan dilanjutkan ke season kedua.

Ternyata, HBO telah memiliki jawaban untuk pertanyaan tersebut. Dikutip Holopis.com, dari wegotthiscovered, Rabu (12/10), cerita House of the Dragon akan berlanjut ke season 2.

Meskipun baru memiliki 8 episode dan melakukan banyak time jump, House of the Dragon tetap berhasil membuat para penonton sayang dengan karakter-karakter favorit mereka.

Perubahan aktris untuk memerankan karakter yang sama dengan usia berbeda ini juga pernah diungkapkan oleh Emily Carey yang memerankan Ratu Alicent muda.

“Dalam 10 tahun, kita berubah sangat banyak. Apalagi ketika kita melihat seseorang dari gadis kecil menjadi wanita dewasa,” kata Emily menjelaskan alasan penggantian aktris untuk memerankan karakter-karakter yang lebih tua.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, House of the Dragon adalah serial yang diangkat dari novel George R.R Martin, sama seperti Game of Thrones.

Karena penonton yang banyak kecewa dengan akhir cerita Game of Thrones, banyak yang berharap bahwa serial ini akan mengobati kekecewaan mereka.