HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pedangdut Indonesia, Iis Dahlia mengungapkan ogah mencampurai permasalahan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti. Hal itu karena menurut Iis, permasalahan Lesti dan Rizky adalah urusan orang tuanya.

“Walalupun Dede (Lesti) dan Billar udah dianggap sebagai anak-anakku, tapi ini urusan rumah tangga, masih ada orang tua kandungnya,” kata Iis, dikutip dari Holopis.com, Rabu (12/10).

Ia mengatakan bahwa biarlah urusan permasalahan KDRT yang diduga dilakukan Rizky tersebut menjadi urusan keluarga mereka berdua.

“Biar mereka yang urus,” lanjutnya.

Sebagai informasi, beberapa artis yang dekat dengan Lesti dan Billar sudah mengungkapkan pendapat mereka terkait isu KDRT ini.

Bahkan, Rizky Billar telah dipecat secara terbuka dari acara dangdut yang disaksikan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Diantara banyaknya pendapat para artis, Iis mengakui bahwa ia adalah satu-satunya figur publik yang tidak angkat bicara terkait Lesti dan Rizky.

“Aku satu-satunya mungkin orang yang nggak posting-posting. Karena aku nggak tahu kejadian sebenarnya,” pungkasnya.

Seperti yang diberitakan Holopis.com sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT. Dalam laporannya kepada polisi, Lesti mengaku dibanting hingga dicekik Rizky dan tersungkur ke lantai.