Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Barcelona vs Inter : Xavi Hernandez Janji Berikan yang Terbaik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Blaugrana, Xavi Hernandez memberikan instruksi Khusus kepada skuadnya menjelang pertandingan Barcelona vs Inter di putaran kedua Liga Champions, Kamis (13/10) pukul 02.00 WIB.

Xavi Hernandez berharap bahwa skuad Barcelona menampilkan serangan sebaik mungkin demi mendominasi penguasaan bola melawan Inter nanti.

“Barcelona harus lebih agresif, lebih menyerang langsung dan lebih banyak masuk ke kotak penalti, serta melakukan tembakan jarak jauh ke gawang Inter,” ujar Xavi Hernandez, dikutip Holopis.com dari situs resmi Barcelona, Rabu (12/10).

“Semenjak kick off, kami harus menunjukan intensitas dan hanya tiga poin yang akan kami capai. Barcelona berada dalam situasi sulit dalam kompetisi ini, tetapi kami akan memberikan segalanya. Ada tekanan, tapi kami adalah Barcelona, ini final dan kami akan memperlakukannya layaknya partai puncak,” sambungnya.

Lanjutnya, Xavi menilai bahwa pertandingan melawan Inter adalah permainan mental, sehingga skuadnya diwajibkan untuk tenang dan sebisa mungkin mendominasi jalannya laga.

“Kami memiliki 90 menit bermain untuk mencetak gol, kami tidak harus mencetak gol di menit pertama. Maka dari itu Barcelona harus bersabar,” tukasnya.

Diketahui, instruksi Xavi Hernandez tersebut menjadi penting karena laga nanti merupakan ajang balas dendam untuk Barcelona atas Inter.

Sebelumnya Barcelona harus takluk ditangan Inter dengan skor 1-0 tanpa balas di Giuseppe Meazza. Satu-satunya gol Nerazurri dicetak Hakan Calhanoglu di menit 45+2 babak pertama.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru